Minggu, 29 Desember 2013

Tulisan 3

Diposting oleh Rahmah Fajriyah SA di 23.19
Aku Sendiri Tanpamu

Aku sendiri tanpamu , menjalanin hari hariku ini tanpa kamu. Sesal didalam hati untuk tidak bersama kamu, tiada yang pasti memenuhi jalan hidup ku tanpa mu. Meratap nangisnya malam yang ku jauhkan sekarang , tidak akan menyurutkan hatimu untuk tidak bersama ku lagi. Bintang yang terkadang menderang pasti akan jatuh redup di kegelapan malam yang mendung yang menutupi cahaya bintang yang menerangi malam hari ini dan seterusnya. Membayangkan malam akan terjadi , kau menemaniku di kegelapan malam yang sekarang atau esok. Menjalankan hidup ini tanpa sebuah genggaman kau yang selalu menggam tangan ini. Dikala aku dan kamu bisa bertemu di antara mimpi, pasti aku akan menyambutmu dengan kehangatn yang tiada taranya, mungkin kah ini akan terjadi kepadaku sekarang, Tuhan, dimana kah keadilan ini untuk ku, dan hidupku nanti. Aku hanya ingin bersamanya , disaat dia luka maupun duka itupun aku akan selalu bersamanya. Aku tidak ingin dikemudian aku mengahampirinya, karna aku tidak mau kebahagian itu tergangu dengan hadirnya diriku. Tuhan, dimanakah letak luka dan duka itu berada, bolehkah aku untuk menghapus luka dia , dan menghilangkan dukam laranya. Aku sanggup untuk menjadi tong sampah yang menampung itu semua. Sungguh didalam hati ini terkadang aku menyurutkan keinginan untuk selalau merayakan malam yang terang menderang. Lenyap ternyata, lenyap sudah keinginanku . sedih mentatih untuk tidak ku amati sekarang. Sesal ternyata , menyesak didalam hati ini membuat ku merasakan keperihan yang teramat dalam. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rahmah Fajriyah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea